Jumat, 19 Oktober 2012

Random

Hi... iya aku lagi galau poool, galau segalau galaunya kayak anak alay jaman sekarang, cuma bedanya aku nggak masang status anehaneh di sosnet hehe. hmm bingung nih mau bahas apa'an, itulah kenapa aku namai postingan ini random, soalnya ntarnya bakal ngebahas apapun yang ada di hati dan pikiranku saat ini yang kacau ruet random berganti-ganti.

entah kenapa akhir-akhir ini aku random banget sedikit semangat sedikit down, emang butuh moodbooster yang joss kali ya? itulah juga mengapa aku namai blogku ini "being original is not as that easy" karena menjadi original itu nggak semudah seperti yang diucapkan, karena kita hidup bermasyarakat, karena kita hidup berdampingan, bersama-sama dengan semuanya, jadi semua pun bisa memengaruhi apa yang kita rasakan, menjadi apa kita dan menjadi siapa kita. apalagi di saat remaja seperti ini, untuk sebagian orang mungkin bisa dengan mudah dan cepat mengenali diri mereka dan tidak gampang terpengaruh, tapi tidak sedikit juga yang sampai akan menginjak dewasa pun belum dapat memahami siapa mereka sebenarnya, apa yang sebenarnya mereka inginkan dan apa yang tidak mereka inginkan, intinya mereka yang seperti kategori kedua ini belum dapat benarbenar mengenali diri mareka sendiri.

ada juga orang yang mencurahkan segala uneg uneg dengan menulis teruuuus menerus lalu merasa lega dan teratasi masalahnya, ada yang dengan terus-menerus berbicara meluapkan emosi dan curahan hati dapat mengatasi masalah mereka, namun ada juga yang tak bisa dengan cara seperti itu, entahlah. kegundahan keresahan kegelisahan kegalauan dan semua kawan sejenis kata-kata itu hanya bisa diatasi saat kita benar-benar kembali kepada yang Maha kuasa yang memiliki kehidupan yang memiliki segala alam semesta, tapi kembali lagi, kita hidup tidaklah sendiri, disamping makhluk hidup tampak seperti kita ada juga makhluk ghaib yang senantiasa berperan mengacaukan pikiran manusia, tuh kan omonganku jadi ngelantur kemana-mana, gak jelas blas arah dan tujuannya kemana, ini nih akibat ngantuk tapi pengen ngepost sesuatu di blog, yaa finally kita kembali saja kepada Tuhan Yang Maha Sempurna, berdoa, memohon ampun dan memohon agar selalu ditunjukkan jalan yang lurus dan selalu dibawah rahmat, berkah dan kasih sayangNya terpenting sekarang aku berdoa agar diberi tidur yang teramat sangat nyenyak, mimpi indah membangkitkan semangat agar besok bangun pagi dengan tersenyum, sabar dan kuat menghadapi segala yang siap menghadang di depan sana, dengan menyebut nama ALLAH yang maha pengasih dan maha penyayang BISMILLAHHIRROHMANIROHIM :)

geje banget aku malam ini -_- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar