Minggu, 27 Januari 2013

Wanita dan Lelaki itu :*

Wanita itu yang paling peduli kepadaku
Yang rela berkorban demi aku
Yang menyebut namaku dalam setiap doanya
Yang bisa membuatku tertunduk dan merenungi setiap kesalahanku
Dia bisa membuat aku sedih, marah dan kecewa, dan di saat yang bersamaan aku tetap mencintainya
Dia yang paling bisa membuatku bertahan dan terus berusaha
Dialah pelita dalam gelap malamku

Lelaki itu yang paling mengkhawatirkanku
Yang rela dirinya terluka untuk keselamatanku
Yang slalu menjagaku dari bahaya yang tidak aku ketahui
Yang mengajari aku akan arti sebuah kehidupan
Dia sering menjengkelkanku tapi demi apa pun aku tetap hormat dan segan kepadanya
Darah petualangnya mengalir dalam tubuhku
Dialah semangat dalam tiap langkahku

Mereka adalah ibu dan ayahku
Terima kasih Ya Allah telah kau takdirkan mereka menjadi orang tuaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar